Curhat: Demam Melayu

February 6, 2010

Maafkan saya pembaca sekalian, saya kali ini posting mengenai curhat, hehe…tidak seperti biasanya yang isinya tentang IT.🙂


Jadi begini, tiga hari terakhir badan saya panas, karena demam. Bukan demam biasa, tapi “demam melayu” alias “ngidam melayu (alay ~_~)

Biasa lah, penulis kan masih jomblo critanya😀, jadi kurang lebih hal ini tentu saja berkaitan, antara demam dan jomblo.

Alkisah, saya dulu kala pernah berjumpa dengan seorang wanita melayu. Cantik nian, paras eloknya jadi tertaut deh hatiku

Dulu waktu ketemu pertama sih, sayanya cuek2 aja. Knp? Krn waktu saya itu masih punya cewe Lah…berhubung udah putus, jd pengen “menjajah” semenanjung malaya untuk mengadu nasib hati.

Tiga hari terakhir ini saya benar2 demam. Sudah smpt curhat juga di milis ** SENSOR **, habis itu ngumpulin berkas2 melayu, cari lagu2 melayu…bener2 lagi gila melayu klo gk skrg kapan lagi?? he2

Heran juga,knp demamnya terjadi skrg mksdnya,knp gk kmrn2, knp gk bsok2 Whatever…yg jelas skrg lagi demam belum tentu bsok demam kayak gini lagi. Moga2 demamnya bsok terobati..amin

Saya memang belum pernah ke melayu (RED:Pekanbaru, Riau). Saya orangnya jarang pergi2 dari kota tercinta pelajar ini. Paling2 cuman mampir sbntar ke Bali

Gara2 searching2 tentang melayu, nemu lagu2 melayu yang rada oke punya. Gk tau ini asli Riau apa bukan CMIIW

  • Joget Serampang Laut
  • Melayu Deli – Selayang Pandang
  • ..yg namanya lagi “demam” melayu,apa2 jadi terasa enak Klo dari segi musik, yang cukup kental terasa adalah adanya peran akordeon dan kendang dalam setiap lagu2/musik melayu.

    Balik lagi pembaca, saya begitu ingat akan pembicaraan wanita melayu tadi. Jadi, sempat dalam sebuah acara, dia memperoleh kesempatan untuk berbicara dengan menggunakan bahasa melayu(bhs daerahnya). Buseeett… ngakak sebenrnya saya dengernya

    Suer!…cara ngomongnya itu kayak orang malay (RED:Malaysia ). Medok lah istilahnya🙂 Itu juga ternyata pembaca, yang membuat hati ini terkait

    Itu tadi sekedar contoh gambar cewe2 melayu… tp bukan yg dimaksud penulis, hanya sekedar membantu pembaca dari segi visualisasi.

    Satu yang jadi tantangan, di sebuah situs pertemanan yang lagi populer saat ini, dia menulis klo udah “in-relationship But, the show must go on pembaca sekalian Who knows, dalam rangka mengadu nasib hati bisa diterima, ikuti saja perkembangannya di blog -IT- ini.

    Dalam waktu dekat, saya mungkin akan segera cek TKP ke sana. Sekalian jalan-jalan,soalnya penulis jg blm pernah maen ke sumatra soalnya😀 Semoga tidak tersesat di sana dan tidak menjadi anak pemuda hilang pas di sana.

    oh iya 1 lagi, penulis belum tau benar isi hati dari sang wanita tadi, modal nekat aja😉 klo nantinya ada hati ya syukur, klo ndak, ya harus ada sudah, mau gimana lagi🙂

    Sekian dulu cerita ini, semoga pembaca tidak setelah selesai membaca cerita di atas.

    =====================================
    *)terima buat kask*s buat hot-link iconnya.

    **)maap klo ternyata kebanyakan icon2nya😦

    ***)bonus youtube Tari Serampang 12😀
    Tarian asli dari daerah Riau.

    6 Responses to “Curhat: Demam Melayu”

    1. samsul arifin Says:

      gan rudi, semangaaaaaaaattttttttt!!!
      ane dukung.
      eh gan, butuh kurir ga besok pas main ke sana? tapi tiket+akomodasi, agan yang tanggung loh…
      gmn? gmn? gmn?😀

    2. antondewantoro Says:

      Comelnya awek melayu tuh…tapi kalau yang bawah kayaknya rada blasteran ya, tapi tetep oke lah kalo begituw. BTW punya info engga gan dimana kita bisa belajar akordeon

    3. tuan Kaimsa Says:

      wah saya mau jadi pendamping buat njajah malayu nya om rud.. siapa tau hati ini juga tertambat di sana. ^_^


    Leave a Reply

    Fill in your details below or click an icon to log in:

    WordPress.com Logo

    You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

    Twitter picture

    You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

    Facebook photo

    You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

    Google+ photo

    You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

    Connecting to %s

    %d bloggers like this: