Belajar Bahasa Mandarin #1

May 13, 2010

Skripsi nyuk! null
Bosen boss….lagi pengen belajar yg laen. null


Trus nyasar deh ke bahasa mandarin. Ngubek2 kask*s, dapet trit ginian (sini), trus nyari2 di forum lain, nemu juga (disini).

Dulu sempet beli buku (bekas), buku belajar bahasa Mandarin. Karangan Tan Thiong Hwat. Lumayan, untuk skala anak SMP… null
Habis tu,searching2, malah nemu ebooknya Tan Thiong Hwat null, mana persis lagi!! Cuman gk lengkap gan, yg ebook cmn 25 halaman aja null , klo buku ane 110 halaman. Yg mau unduh dimari.

Setelah muter2 di dunia maya yang fana ini, memang ternyata ada banyak banget materi buat belajar bahasa Mandarin. Sampai bingung mau pilih yg mana. Berhubung koneksi penulis unlimited, and punya akun premium RS, ya mau gmn lagi…dipake deh itu fasilitas yg ada. null

Ada ni bagus, kamus mandarin-inggris. Portable. Buat Windows tapi:mrgreen: (yg bukan windows…bisa cari sendiri ya null) Namanya Pablo (gk pake Picaso null ). Unduh dimari, klo mau.

Dah, sementara itu bro minat ane skrg. Tar posting2 lagi klo minatnya tiba2 berubah. null

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: