Lemah? = Kurang Skill => Baca-Baca

August 2, 2010

Ternyata saya menyadari, kalo saya masih lemah dalam banyak hal. Salah satunya dalam hal berkomunikasi. Selain itu, lemah juga dalam masalah cinta. null

Terlebih lagi, masih bodoh ttg masalah pengetahuan dan ekonomi. null
Untungnya, ada beberapa buku dan koran e-paper yg bisa saya gunakan bwt ningkatin skill dan pengetahuan saya (menurut saya null )


Klo masalah skill komunikasi, buku yg disarankan katanya ini:
How to Win Friends and Influence People (yg versi Indonesia). Bisa beli di toko2 buku. KLo versi asli (bhs Inggris) bisa download disini.

Terus, klo yg masalah skill ttg cinta, pake ebooknya xRon PW katanya bagus. Bisa download disini null

Klo masalah update info+menuhin2 isi kepala, tar diusahain baca2 koran yg diupdate dari salah satu threat kask*s yg bisa cek TKP disini. Paling juga kompas ma kontan yg tar dibaca2. Knp? Soalnya gratis! null

Maap, cmn skdr curhat aja. null

Leave a Reply

