Perbaiki Bad Sector Harddisk / Hard Drive dengan HDD Regenerator 2011

July 24, 2012

Pernahkah Anda mengalami saat-saat dimana hardisk / flash disk Anda bermasalah. Kedetek tetapi tidak menampilkan isi data yang sebenarnya, dan kadang sistem menyarankan untuk memformat ulang? Dengan format ulang mungkin masalah akan selesai. Tetapi bagaimana dengan data Anda yang masih ada di hardsik / flash disk tersebut? Apakah bisa diselamatkan??😦

Kejadian ini pernah terjadi pada saya pembaca sekalian😀 tepatnya tadi malam. Tidak tanggung-tanggung, hardisk yang bermasalah adalah hardsik ekternal backup saya dimana isinya adalah file-file penting cadangan. Saya sempet bingung, pada waktu dicolokkan kedetek, tetapi sistem operasi saya (Windows 7) memberi warning kalau drive tidak terbaca dan perlu di format ulang….. wkwkw klo diformat ulang ilang semua donk data2 penting saya:mrgreen:

Setelah itu cari2 software di google yang mungkin bisa menyelesaikan masalah ini, masalah bad sector harddisk saya pikir. Setelah browsing sana-sini, kebanyakan muncul software2 model recovery, yakni mengembalikan file-file yang terhapus. Saya sudah punya itu, dan pernah ditulis disini malahan😀 Makanya saya ganti kata kunci menjadi, bad sector hard drive software download. Dan….muncul juga beberapa rekomendasi software:mrgreen: akhirnya pilihan jatuh pada HDD Regenerator 2011😎

Gratis ya? Enggak gan….bayar wkwk $59.95:mrgreen: Tapi ada versi trialnya. Langsung saja saya coba juragan, dan berharap moga2 ada pencerahan…dan memang benar!! Bisa direcovery otomatis, dan hardisk saya kembali sehat seperti semula dan data-data saya tidak ada yang hilang / corrupt:mrgreen:

Kalau mau cek di web resminya, bisa cek di sini, ada banyak fitur yg ditawarkan:

Beberapa blogger yang pernah mengulas juga, malah kasih link unduh juga:mrgreen:

  1. http://rezatkc.blogspot.com/2012/02/download-hdd-regenerator-2011-full.html

  2. http://coretanmeidy.blogspot.com/2012/04/perbaiki-hardisk-dengan-hdd-regenerator.html

One Response to “Perbaiki Bad Sector Harddisk / Hard Drive dengan HDD Regenerator 2011”

  1. rezatkc Says:

    terimah kasih telah membuat backlink web saya gan


Leave a Reply

