Archive for the 'Lagu' Category

Lagu: Puisi by Andien Tyas (Recycle Lagunya Jikustik)

August 19, 2013

Dear agan,
lama ga ngeblog…sekalinya ngeblog nulis lirik lagu, melow banget ya :mrgreen:

Kali ini yg saya tulis adalah lagu berjudul “Puisi” yg dibawakan oleh Andien Tyas alias Andini Rahayuningtiyas. Anak Cilegon. Lagu ini pertamanya diciptakan dan dibawakan oleh Jikustik. Lagunya asik memang. Pas dibawain sama Andien, dengan suaranya yg khas, bikin lagu ini nampak beda dan keren. “Cool” kata orang :mrgreen: haha…

Andien Tyas

Andien Tyas


Read the rest of this entry »

Alun-Alun Nganjuk

November 26, 2010

Sebenernya denger lagu ini udah sering…kemaren pas kondangan tetangga juga nyanyiin lagu campur sari ini null
Read the rest of this entry »

Fly Me To The Moon

November 22, 2010

Kembali lagi dengan lagu-lagu sentimentil…hahahah :mrgreen:
Kali ini saya lagi tertarik dengan lagu Fly Me To The Moon yang dibawakan oleh Nat King Cole. Sebenarnya lagu ini bukan lagu asli ciptaan Nat King Cole, cuman dia aransemen ulang dan dibawakan dengan berbau agak “jazzy“, because of that, this song is great and easy listening! (paling tidak buat saya :mrgreen: )

Read the rest of this entry »

Lagu Tema Mr.Bean

September 25, 2010

Mr.Bean adalah film komedi yang sangat fenomenal bagi saya null null
bikin klo liat jadi ngrasa flash back masa lalu :mrgreen:

Read the rest of this entry »

Keong Racun

June 24, 2010

Apaan mksdnya? null
Hiburan gan 😀

Read the rest of this entry »