Posts Tagged ‘puisi’

Lagu: Puisi by Andien Tyas (Recycle Lagunya Jikustik)

August 19, 2013

Dear agan,
lama ga ngeblog…sekalinya ngeblog nulis lirik lagu, melow banget ya :mrgreen:

Kali ini yg saya tulis adalah lagu berjudul “Puisi” yg dibawakan oleh Andien Tyas alias Andini Rahayuningtiyas. Anak Cilegon. Lagu ini pertamanya diciptakan dan dibawakan oleh Jikustik. Lagunya asik memang. Pas dibawain sama Andien, dengan suaranya yg khas, bikin lagu ini nampak beda dan keren. “Cool” kata orang :mrgreen: haha…

Andien Tyas

Andien Tyas


Read the rest of this entry »